Campur Sari

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
cetakKirim ke TemanKirim ke AdminisatorKirim KomentarAmbil kode untuk halaman html
Program Jawami' al Kalim
CD ' DVD
    Program Jawami' al Kalim
    Program Jawami' al Kalim: merupakan ensiklopedi hadits yang mencakup 1400 refrensi buku hadits , 543 diantaranya masih dalam bentuk manuskrip yang belum dicetak dan diteliti juga disertai 70.000 biografi para perawi hadits dengan fasilitas tajhrij dan pencarian yang sangat bagus bagi para pelajar dan peneliti.

25 Des 2012

Bank Mandiri Rujukan Pemenuhan Keinginan dan Kebutuhan

Pada zaman yang serba dimanjakan oleh produk-produk dan style serta fashion saat ini, kita sering dibuat pusing dan bingung dalam pemenuhan kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu Bank Mandiri merupakan Bank yang benar-benar memahami kondisi dan keinginan masyarakat yang mana masyarakat dapat dengan mudah memenuhi kebutuhannya hanya dengan bekerja sama dengan BankMandiri.
Dengan Visi “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda” yang sekarang menjadi “Apapun Keinginan Anda, Mandiri SajaBank Mandiri benar-benar merealisasikannya dalam berbagai program yang semuanya memberikan kemudahan kepada semua nasabah maupun rekanan, mulai dari pelayanan yang prima 24 jam, suku bunga yang saling menguntungkan sampai pada pelayanan Kredit Perumahan Rakyat yang sangat terjangkau dan lain sebagainya.
Kemudian berdasarkan misinya yakni Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar, Mengembangan sumber daya manusia professional, Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder, Melaksanakan manajemen terbuka, Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan akan mengurangi beban Negara dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.
Saat ini Bank Mandiri mengadakan mandiri blog contest dengan total hadiah IDR 17,5 juta yang akan diberikan kepada 3 pemenang, dengan diadakannya kontes ini menunjukkan kepedulian Bank Mandiri terhadap dunia tulis menulis dan ilmiah sehingga dengan diadakannya kontes tersebut banyak orang yang semula sudah mulai melemah daya kreatifitas menulisnya terbangkitkan lagi.
"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja" merupakan kompetisi blog yang diadakan dalam rangka memperkenalkan produk-produk Bank Mandiri.
Produk-produk Bank Mandiri di antarnya Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana dan Mandiri Kartu Kredit. Selain itu banyak bentuk dari penawaran-penawaran dan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri diantaranya dalam bentuk UMKM yang memungkinkan orang memperoleh berbagai bentuk kredit seperti kredit tunai, kredit non tunai, dan kredit program.
Selain berbagai bentuk produk dan program yang di miliki, BankMandiri  memiliki Layanan 24 Jam yang merupakan saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.
Sejak berdirinya Bank Mandiri pada 2 Oktober 1998, yang merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Apalagi perkembangannya yang begitu pesat dan kepercayaan masyarakat semakin meningkat terhadap Bank Mandiri, maka kedepan peluang menjadi satu-satunya bank terbesar di Indonesia semakin besar pula, hal ini terbukti dari banyaknya perusahaan- perusahaan dan lembaga-lembaga serta pelaku usaha yang percaya dan mau bekerja sama dengan bank mandiri.
Singkat kata bahwa apapun keinginan kita dan kebutuhan kita, maka cukuplah mandiri saja yang benar-benar akan menjawabnya, untuk itu jangan berpikir untuk mencari bank lain, karena Bank mandiri sudah cukup berpengalaman dan memiliki asset terbesar di antara bank-bank yang ada di Indonesia dan bahkan di dunia, yang mana hal tersebut dapat kita lihat dari hasil capaiannya hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, meningkat 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang sebesar Rp 2,4 Triliun. Selain menjadi bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia, Bank Mandiri juga merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%. Salah satu momen penting dalam proses transformasi tahap 2 adalah suksesnya rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, modal Bank Mandiri telah mencapai Rp 62,7 Triliun, meningkat dari 48,9% tahun ke tahun dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional, sesuai dengan Banking Architecture atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).

Referensi:

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar teman-teman tentang blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti Warna Background

Terima kasih atas kunjungan tamu saya yang istimewa, semoga ada manfaat yang bisa diambil

Followers

REAKSI ANDA TERHADAP BLOG INI

  ©Template by Blogger. Design By Palga